Mens Distributor Pakaian


Hijab adalah prinsip kesopanan dalam budaya Islam, serta kata yang digunakan untuk mendefinisikan jilbab yang dikenakan wanita Muslim. Seorang wanita Muslim memiliki hak untuk menafsirkan aturan kesopanan yang digariskan dalam Al-Qur’an. Akibatnya, tidak ada satu cara yang benar bagi seorang gadis atau wanita Muslim untuk berpakaian terbuka, Jadi sebagai wanita Muslim kita harus menutup aurat seperti yang telah ditetapkan di dalam Al-Qur’an

1. Mempelajari dan menilai literatur agama dan ilmiah yang berkaitan dengan kesopanan dalam budaya Muslim. Selama berabad-abad, para ahli telah memperdebatkan aturan kesopanan yang digariskan untuk pengikut dalam Al-Qur’an. Membiasakan diri dengan argumen-argumen ini dan menafsirkan tulisan suci Al-Qur’an akan membantu Anda memahami manfaat hijab dan mempersiapkan Anda untuk membuat pilihan berdasarkan informasi

2. Diskusikan topik ini dengan orang tua Anda. Bicaralah dengan ayah dan ibu Anda tentang harapan mereka tentang cara Anda berpakaian dan minta mereka memberi Anda beberapa saran dan bimbingan. Tanyakan pada orang tua Anda apa yang mereka pikir itu berarti berpakaian sopan. Apakah mereka merasa nyaman dengan Anda mengenakan gaun panjang atau rok atau apakah mereka lebih suka Anda mengenakan abaya? Bagaimana perasaan mereka tentang niqab?
– Pergi berbelanja dengan ibu dan atau ayahmu.
– Bicarakan dengan wanita di keluarga Anda tentang bagaimana mereka mencapai interpretasi pribadi mereka tentang persyaratan hijab.

3. Tentukan apa artinya bagi Anda untuk berpakaian syar’i. Ini adalah pilihan pribadi yang akan diinformasikan terutama oleh keyakinan agama Anda, tetapi juga pendapat politik dan pemahaman budaya.
Jangan memakai jilbab sampai Anda dapat sepenuhnya berkomitmen untuk memakainya setiap hari.
– Sering bergantian antara memakai dan tidak mengenakan hijab harus dihindari karena Allah lebih memilih konsistensi dalam ibadah.
– Hijab bukan hanya sepotong pakaian; ini mewakili kesopanan. Hanya karena Anda memilih untuk mengenakan jilbab, tidak membuat Anda menjadi orang yang sederhana. Hijab adalah cara hidup.

4. Tegaskan kembali keputusan Anda secara berkala. Meskipun pada awalnya Anda memilih untuk mengenakan jilbab saat remaja, Anda mungkin tergoda untuk mengungkapnya sebagai orang dewasa. Ini sangat umum. Jangan ragu untuk meninjau kembali bukti dan alasan untuk mencakup dari Al Qur’an dan Sunnah jika Anda membutuhkan pengingat. Temukan info tentang grosir gamis syari anak disini.

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tentang Saya

Feriantoro Homy

Halo, Saya seorang blogger yang ingin berbagi informasi apapun yang saya ketahui dan mungkin bisa berguna untuk Anda dan banyak orang.

Terima kasih dan terus ikuti perkembangan info di web ini ya.

Salam sukses 🙂