Rahasia Gelar The Doctor dan Nomor 46 Valentino Rossi


valentino rosi nomor 46

VALENTINO Rossi mengungkap argumen julukan The Doctor yang didapatkan fans, terlebih pengagum asal Italia, terhadapnya serta histori nomor 46 di MotoGP. Yang mungkin selama ini menjadi pertanyaan besar para fans moto GP seluruh dunia khususnya di Indonesia sendiri. Valentino Rosi sendiri akan membeberkan Rahasia tersebut kepada para fansnya yang penasaran akan arti nomor 46 dan julukan The Doctor yang melakat pad dirirnya

Arti dari julukan itu disibakkan pembalap Movistar Yamaha itu pada putra Colin Edwards, Hayes, dalam wawancara istimewa itu.

Diambil dari Speed Week, Rossi awalannya mengungkap kata The Doctor adalah hal yang begitu familier diantara beberapa orang Italia.

” Di Italia, anda juga akan di panggil dengan sebutan The Doctor bila anda begitu pakar dalam soal spesifik, terlebih saat anda lakukan suatu hal di level tinggi. Oleh karena itu : The Doctor. Tidak, itu cuma bercanda, ” jelas Rossi pada Hayes, sambil tertawa.

Rossi menyatakan rahasia dibalik julukan The Doctor itu memanglah cuma guyonannya semata. Namun sebenarnya, julukan itu memanglah disematkan pada pembalap kelahiran Tavulia itu jadi satu diantara yang paling baik di MotoGP.

Rossi terlihat demikian ketertarikan meladeni pertanyaan untuk pertanyaan Hayes, termasuk juga menjawab histori nomor 46 sebagai ciri khasnya.

” Saya tentukan (nomor) itu karna pada 1979 bapak saya (Graziano Rossi) menang beberapa balapan di kelas 250 cc bertepatan th. kelahiran saya. “

” Itu adalah musim paling baik dalam karirnya. Waktu itu ia membalap dengan juga memakai nomor 46, ” jelas Rossi menjawab rasa penasaran Hayes.

Hayes kembali melemparkan pertanyaan untuk memuaskan rasa penasaran pada bekas lawan sang bapak di MotoGP. Satu diantara pertanyaannya menyangkut kondisi saat Colin masih tetap satu circuit dengan Rossi.

” Benar-benar balapan yang mengagumkan untuk membalap dengan Colin. Saya juga mempunyai beberapa narasi lucu karna jalur karir kami beririsan sekian kali. “

” Awalnya saya tidaklah terlalu mengenalnya Edwards karna terlebih dulu ia awalannya dari Kejuaraan Dunia Superbike. Bila Anda membalap di tim yang sama, lalu semua beralih. Di th. ke-2 kami menang serta jadi sahabat, ” jelas Rossi.

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tentang Saya

Feriantoro Homy

Halo, Saya seorang blogger yang ingin berbagi informasi apapun yang saya ketahui dan mungkin bisa berguna untuk Anda dan banyak orang.

Terima kasih dan terus ikuti perkembangan info di web ini ya.

Salam sukses 🙂